Masih Jujurkah Wakil Rakyat, Untuk Desa Tlogowaru ini.


Artleg Blog's - Sabtu tanggal 31 November 2015 pukul 18.00 wib kemarin sore Bkp.H.Rasmani selaku DPR tuban dari fraksi partai Nasdem hadir di desa Tlogowaru merakurak Tuban dalam acara reses silaturohimm menjaring aspirasi masyarakat..

Beliau terlambat 3O menit dari waktu undangan yang sudah ditentukan bertempat dihalaman Rumah BPK.Munip RT.03.
Bpk.Rasmani memperkenalkan dirinya sebagai wakil rakyat dengan rendah hati beliau mengajak masyarakat untuk berdialog menyampaikan keluhan seputar permasyalahan yang ada didesanya.


Setelah bapak Rasmani selesai menyampaikan pesannya sambil berdiri microfon beralih di tangan masyarakat untuk memberikan waktu seputar permasyalahan sarana prasana Dan lain lain.

AGUS KISWONO pemuda tlogowaru akhirnya menyampaikan keluhannya terhadap pekerjaaan untuk kalangan menengah kebawah Dan meminta penanggulangan air bersih ketika musim kemarau panjang.

Dan Ibu SRIATY juga menyampaikan aspirasinya mengenai BPJS meminta agar menerangkan sebagaimana fungsinya yang sebenarnya. Dan meminta agar pemerintah segera memperbaiki jalan yang berarah dari desa tlogowaru menuju dukuh bogor.

Dan saya sendiri hanya diam tak beraspirasi karena saya lemas seharian belum Makan Dan lempok hanya merekam mereka yang berbica Dan saya simpan dimemori otak.

Bapak Rasmani dpr tuban dari fraksi partai Nasdem. Menjawab keluhan masyarakat terhadap pengagguran didesa ini Dan menerangkan sebagai mana fungsinya bpjs yang semestinya Dan akan menyampaikan langsung ke bupati tuban.

Acara berlangsung dengan aman damai dan kondusif masyarakat sudah tak menanyakan lagi akhirnya sekitar pukul 07.45 wib moderator menutup acara dan diakhiri dengan doa.




kini kita tinggal menunggu masih jujurkah para wakil wakil rakyat itu ???
Dan benarkah aspirasi masyarakat dipenuhi bukan janji dan janji ?????



Bukan kampanye partai hanya sekedar latian menyampaikan tulisan :D .




sekian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TONGKLEK KAKANG MBOK

Impeksi Menjelang Tidur CCT Punya Cerita

TLOGOWARU MERAKURAK TUBAN