IPNU-IPPNU Ranting Desa Tlogowaru, Gelar Rapat Anggota

Acara yang di gelar pada hari sabtu malam minggu (05/03/15) oleh para anggota "Ikatan pelajar Nahdhatul ulama'" IPNU-IPPNU Ranting desa Tlogowaru selesai dengan khidmat. Acara Ini dalam rangka Reorganisasi anggota IPNU-IPPNU dan pemilihan kepala IPNU-IPPNU Ranting Tlogowaru dilaksanakan di dalam masjid Al-hidayah desa Tlogowaru kecamatan Merakurak, Tuban. Acara yang di gelar oleh para anggota IPNU-IPPNU ranting Tlogowaru juga dihadiri oleh kepala "Pengurus Anak cabang" (PAC) Merakurak beserta rekan rekannya. Acara ini dimulai sekitar pukul 18.00 wib(bakdha magrib) Dan berakhir sekitar pukul 20.30 kurang lebihnya.

 Sebelumnya pengurus ranting Tlogowaru membuka acara dengan menyampaikan latar belakang maupun sejarah berdirinya Organisasi (IPNU) kepada para anggota IPNU-IPPNU desa tlogowaru Agar Lebih paham Organisasi tersebut Setelah itu Pengurus ranting memperkenalkan nama nama pengurus Anak cabang "PAC" Merakurak. Dalam penyampaian sambutan oleh kepala pengurus Anak Cabang (PAC) merakurak juga menyampaikan pengertian tentang arti Ipnu-ippnu sendiri Dan latar belakang organisasi tersebut. Serta menyampaikan berbagai kegiatan Kegiatan yang dilakukan oleh IPNU-IPPNU di pengurus anak cabang (PAC) Merakurak. Ketika pemilihan kepala IPNU-IPPNU Ranting desa Tlogowaru dilakukan dengan cara menunjuk ke para anggota IPNU-IPPNU yang bersedia Dan mau menjadi kepala ranting.

 Setelah di lakukan penghitungan suara lewat hasil voting yang dilakukan dengan cara menulis di dalam kertas yang sudah di persiapkan Sebelumnya dan dibagikan ke sejumlah aggota. Suara terbanyak di raih oleh Eka Dwi sekar Tondo Dan Mey Saroh sebagai kepala ranting IPNU Dan IPPNU desa tlogowaru. Hasil pemilihan suara tersebut di nyatakan "SAH" oleh Kepala PAC Merakurak Dan para anggota lainnya.

 Sementara yang tidak terpilih sebagai wakil ketua Ranting IPNU-IPPNU. Nur fakih Dan Isnawati menjadi wakil ketua ranting.  Reorganisasi selanjutnya untuk kepengurusan atau penyusunan struktur angota yang lain akan di laksanakan oleh anggota ranting sendiri di lain waktu kata kepala ranting Dan para anggota IPNU-IPPNU ranting desa tlogowaru di karenakan waktu yang sudah tak memungkinkan untuk pemilihan anggota lainnya.

 Selamat Berjuang, Belajar dan Bertaqwa untuk Eka Dwi Sekar Tondo Dan Mei Saroh sebagai kepala IPNU-IPPNU Dan juga para pengurus ranting desa Tlogowaru yang lainnya . Jaga, amanat yang di berikan oleh anggota IPNU-IPPNU demi kemajuan organisasi IPNU - IPPNU yang ada di desa Tlogowaru Dan semoga menjadi kader kader penerus pergerakan perjuangan bangsa Dan agama di dalam wadah organisasi besar Nahdhatul-ulama'. IPNU/IPPNU Ranting desa Tlogowaru kususnya.(Jna)





 Mohon maaf sebesar_besarnya kalau ada kata kata yang kurang berkenaan maupun nama nama yang kurang relavan.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

TONGKLEK KAKANG MBOK

Impeksi Menjelang Tidur CCT Punya Cerita